Catering Terbaik Palembang adalah jasa catering yang melayani pesanan Untuk berbagai macam bentuk layanan Catering yang  ada dikota palembang dan sekitarnya  layanan yang kami sediakan diantaranya terdiri dari Catering Makanan Khas Palembang Nasi Tumpeng,Catering Akad Nikah Palembang

layanan yang kami sediakan guna memenuhi keinginan dan kebutuhan dari para pelanggan seperti contoh Catering Aqiqah Palembang dan  Catering Acara Ulang Tahun Palembang ,seperti yang kami tulis diatas Catering makanan Khas Palembang layanan Jenis pesanan seperti ini di khususkan untuk menu mengutamakan makanan asli kuliner dari sumatera selatan Palembang khususnya.banyak varian makanan khas palembang yang bisa kami berikan sebagai pilihan.

Biasanya pelanggan pemesan Catering seperti ini adalah pelanggan yang sudah lama tinggal di luar Kota Palembang sehingga pada waktu pulang ke kampung halaman di Palembang pelanggan ingin mencicipi makanan makanan yang sudah lama pelanggan tidak merasakan Masakan asli kuliner Palembang.Banyak lagi jenis layanan yang bisa kami Tawarkan,Catering terbaik Palembang kualitas Makanan dan Pelayanan yang Maksimal merupakan hal mutlak yang harus terus kami jaga. sudah Banyak Event event yang sudah kami handle dan mendapat respon fositip dari para pelanggan,kami ABA Catering selalu Berkomitmen untuk selalu Mengedepankan kepentingan konsumen karena kesuksesan Acara pelanggan merupakan keberkahan juga untuk kami.Dengan Persaingan Catering yang sudah sangat kompetitip kualitas makanan Yang Nikmat dan Pelayanan berkualitaslah yang menjadikan kami menjadi catering Terbaik Palembang.

Catering Terbaik Palembang telah hadir juga di daerah Catering Sekip Palembang  yang melayani Pemesanan nasi tumpeng.Nasi tumpeng  adalah sajian istimewa khas Makanan Tradisional Indonesia untuk menyajikan nasi dengan dilengkapi lauk pauk yang dibentuk kerucut ditempatkan diatas tampah dengan beralaskan Daun Pisang. Nasi yang disajikan untuk Nasi Tumpeng umumnya adalah Nasi Kuning yang dimasak gurih atau memakai santan, walaupun ada juga yang membuat Nasi Tumpeng dengan menggunakan Nasi Tumpeng Putih atau Nasi Tumpeng Uduk. Nasi Tumpeng merupakan hidangan lengkap yang merupakan warisan budaya asli Indonesia yang sampai saat ini masih dianut sebagai cara mengungkapkan rasa syukur atas apa yang baru saja diperoleh baik itu kebaikan atau keselamatan. ABA Catering Palembang terkenal dengan Catering Murah dan Enak di Palembang

Layanan Snack Box Palembang Adalah salah satu layanan favorit yang sering di order oleh Pelanggan Catering di Palembang  kebanyakan pemesanan datang dari kantor kantor baik Swasta maupun dari Pemerintahan.Snack Box Palembang dibutuhkan dalam acara yang melibatkan banyak orang undangan snack box disini selalu disajikan dengan sangat baik untuk memberikan variasi makanan kepada tamu undangan disamping makanan utama yang sudah disiapkan. Apalagi jika acara dilaksanakan antara waktu sarapan pagi dan makan siang, snack box adalah pengganjal perut yang paling cocok dan sangat baik.

Nasi Kotak adalah salahsatu layanan yang bisa kami tawarkan Catering Palembang menyediakan beragam Menu Nasi Kotak Special yang bervariasi dan tentunya dapat disesuaikan dengan selera, kebutuhan dan budget yang anda inginkan. Minimal pemesanan Nasi Box / Nasi Kotak sebanyak 100 kotak untuk 1 lokasi pengantaran.

NGOBENG adalah salah satu bentuk sajian makanan tradisi kental masyarakat Palembang dalam menjalani kebersamaan, tradisi ini biasanya dilakukan pada saat ada acara sedekahan(kendurian), pernikahan dan lain sebagainya. Ngobeng sendiri dilakukan dengan cara bersusun berdiri secara shaf, dengan mengoper makanan/hidangan ke tempat makan acara sedekahan. Maksudnya dari satu orang ke orang berikutnya. Tujuannya agar makanan cepat sampai ke tempat yang disediakan dan beban orang yang mengangkat makanan akan lebih ringan.

Tradisi makan ngobeng ini hanya bisa kita temui di tempat acara sedekahan yang tamunya makan secara hidangan (duduk lesehan), satu hidangan 8 orang). Sayangnya adat ini sekarang sedikit demi sedikit sudah jarang yang menggunakanya, karena masyarakat Palembang asli sendiri sekarang ini lebih cenderung menggunakan prasmanan.kami Catering terbaik Palembang masih tetap Melestarikan kebudayaan Ini,dari layanan layanan kami yang Sudah kami sebutkan diataslah dan Selalu Menjaga kualitas Makanan dan Professional dalam menjalankan tanggung jawab kami.Maka tidak berlebihan kiranya ABA Catering Palembang Banyak di sebut oleh pelanggan menjadi Catering Terbaik Palembang saat ini.

Bagi Bapak/Ibu yang sedang Merencanakan Acara yang akan melibatkan banyak undangan silahkan lihat di Harga Paket Catering Palembang  ,Jangan ragu lagi segera telpon/chat wa dengan nomor kami dibawah ini ABA Catering Palembang.insha allah kami Amanah,kami Professional,berkualitas dan Bertanggung jawab atas Kepercayaan yang diberikan kepada kami.Trimakasih wassalam.

TELP/WA (1) : 081364063577
TELP/WA (2) : 08127884945

ABA Catering Palembang

WhatsApp Klik Chat Whatsapp