Moment Ulang tahun satu kali dalam setahun merupakan dambaan bagi orang yang merayakan ulang tahun. Catering Palembang ABA Catering menyediakan berbagai macam makanan dan kue baik kue ulang tahun ataupun kue untuk Hidangan dalam acara ulang tahun. Dengan cita rasa yang begitu nikmat dan lezat akan kami sediakan untuk anda. Catering Palembang ini dapat dipesan sesuai dengan keinginan pelanggan yang akan melangsungkan acara ulang tahun untuk daerah Palembang dan sekitarnya.

Konsumen juga dapat memilih makanan sesuai dengan yang akan dipesan karena bagi kamu kepuasan konsumen merupakan berkah Untuk kami
Contoh makanan untuk catering ulang tahun:
– Tumpeng
– Nasi Kuning
– Ayam Suir/ Ayam bakar/ Ayam goreng tepung
– Fruit salad
– Mie Goreng Ulang Tahun
– soup ayam jagung
– Ebi Furai Mayonaise
– Bihun goreng
– Chicken katsu

Untuk Dessert dapat juga di pesan antara lain:
– Pudding coklat sauce vanilla
– Pudding mangga
– Kue tampah
dan kue kue lainnya.

Pelanggan dapat memesan dengan selera yang akan dipesan, Menu diatas merupakan sebagian dari makanan yang  kami Tawarkan untuk catering ulang tahun.
Acara ulang tahun merupakan acara yang mafhum untuk dirayakan bersama keluarga, kerabat, tetangga dan teman-teman Biasanya berlangsung hangat, guyub dan tentu nikmat karena pastinya ada jamuan atau yang di sajikan oleh Catering Terbaik Palembang  yang bisa kita santap bersama-sama dengan konsep  Catering Murah dan Enak di Palembang. Untuk orang dewasa, perayaan ulang tahun ini biasanya mereka lebih memilih untuk cenderung lebih ke keakraban dan kehangatan ketimbang keramaian. Sebaliknya, anak-anak dan remaja lebih cenderung ke pesta yang ramai dan meriah.

Catering untuk ulang tahun atau birthday bisa jadi merupakan momen yang paling berkesan bagi anda. Pada momen yang identik dengan makan nasi, kue dan snack ditambah coffee break dengan dekorasi art yang sangat indah inilah anda bisa bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas karunia dan kesuksesan yang anda dapat sampai dengan saat ini. Anda bisa mewujudkannya dengan menggelar perayaan pesta ultah baik dalam bentuk home party di rumah anda atau tempat lain dengan menu tumpeng buat teman, kerabat, anak atau keluarga. Apakah harus mahal untuk sebuah acara yang berkesan? Tentu saja tidak. Anda juga bisa pesan menu catering pada jasa yang menyediakan layanan catering ulang tahun di Palembang. Memilih catering ulang tahun provider yang sesuai keinginan adalah kunci sebuah acara yang hemat, efisien dan lebih berkesan.

Memilih catering ulang tahun di Palembang yang murah dengan service bagus dan mampu melayani sesuai pesanan tidak kalah serunya dibanding pesta pernikahan atau wedding party. Hal ini merupakan pilihan yang tepat karena catering mempunyai lebih banyak pengalaman dan sebagai tempat yang tepat berkonsultasi tentang berbagai cita rasa makanan yang ada. Catering ulang tahun juga berpengalaman dalam hal penyajian yang menarik serta terkonsep untuk acara ulang tahun anda. Saat ini anda sudah terbantu dengan semakin mudahnya mencari dan membandingkan paket ulang tahun dari penyedia layanan catering ulang tahun di Palembang melalui internet. Dengan hanya mengetikkan kata kunci “catering ulang tahun di palembang” anda bisa leluasa melakukan studi perbandingan dan bahkan menghubungi langsung pihak catering ulang tahun dan provider yang anda pilih.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih catering ulang tahun di Palembang sebagai berikut:
Jika anda menggunakan internet untuk mendapatkan rekomendasi catering ulang tahun yang akan anda gunakan, maka anda bisa lihat di kolom testimoni pelanggan lain, jangan sampai banyak testimony negative dan vital seperti layanan yang sering terlambat, susah di hubungi, menu yang monoton dan sebagainya. Informasi yang anda butuhkan untuk catering ulang tahun diantaranya nama, alamat, jenis menu, paket dan harga, kualitas makanan dan cara memasaknya, aneka menu yang disajikan seperti ayam, ikan, bento dan sebagainya serta apakah ada menu paket hemat, dan waktu layanan yang bisa anda pesan.

Bagi bapak/ibu Tante yang sekarang ini sedang merencanakan untuk mengadakan acara ulang tahun untuk swami,anak,cucu yang berencana akan melibatkan banyak tamu undangan jangan ragu dan bimbang lagi segeralah Hubungi catering kami ABA Catering palembang.Kami siap mensukseskan acara anda.untuk informasi lebih lanjut silahkan telpon/wa dengan nomor yang telah kami sematkan dibawah ini..trims wassalam

TELP/WA (1) : 081364063577
TELP/WA (2) : 08127884945

ABA CATERING PALEMBANG

WhatsApp Klik Chat Whatsapp