jasasnackboxpalembang jasa snack box palembang

Snack Box Palembang – Snack box termasuk paket makanan yang sangat dibutuhkan dalam berbagai macam kegiatan. Banyak catering atau jasa snack box Palembang yang selalu kebanjiran orderan setiap harinya, sebab jumlah kantor di Palembang sangatlah banyak. Setiap kantor pasti akan mengadakan acara khusus seperti rapat atau meeting, pertemuan dengan relasi dan acara lainnya. Sehingga jasa snack box di Palembang akan sangat dibutuhkan.

Bayangkan jika acara rapat hanya berisi kegiatan mendengar orang berbicara atau fokus ke dalam diskusi dan penyelesaian masalah. Tentu akan terasa sangat membosankan, berbeda jika terdapat snack di dalam kegiatan tersebut. Selain acara menjadi lebih menarik, snack box terbukti ampuh membantu mengatasi kelaparan sesaat. Kelaparan memang kerap mendera orang-orang di saat sedang berpikir atau bekerja yang membutuhkan energi. Snack menjadi andalan untuk mengisi perut agar bisa tetap fokus berpikir.

Ketika dihadapkan dengan beragam pilihan jasa snack box Palembang untuk keperluan acara, anda merasa bingung. Pasalnya snack box harus tetap berisi makanan sehat. Terlebih pesanannya berupa kue kue dengan beragam pilihan.tentunya harus melalui proses yang lumayan jeli dalam menentukan jasa catering apa yang akan di gunakan. Jasa catering snack box Palembang bekerja sangat profesional dan maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap konsumennya.selain melayani pemesanan snack box ABA Catering palembang juga melayani Jasa Catering Pernikahan Palembang

Di Palembang sendiri, terdapat banyak perusahaan catering yang berdiri salah satunya yaitu ABA Catering. Namun jangan mudah langsung percaya kepada perusahaan catering dimanapun itu tanpa melakukan survey dan melihat testimoni dari pelanggan masing masing catering. Dan salah satu perusahaan yang terkenal dan sudah terpercaya melayani snack box Palembang adalah ABA Catering . Di sini, anda bisa menemukan berbagai makanan, mulai nasi tumpeng, nasi kotak, snack box hingga nasi layanan prasmanan untuk acara-acara anda. Pesanan bisa sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

ABA Catering telah berdiri semenjak tahun 2011 Alhamdulillah bisa bertahan dan semakin berkembang sampai saat ini,berbagai event dan acara telah kami handle,hampir 99 persen acara yang telah kami handle mendapatkan respon yang sangat baik dari para pelanggan,testimoni dan rekomendasi yang fositip selalu kami dapatkan,tidak sedikit dari para pelanggan yang telah kami handle acaranya merekomendasikan kepada teman teman kantornya ,sanak famili dan jiron tetangganya untuk memakai jasa kami ABA Catering Palembang jika nanti ke depannya akan mengadakan suatu acara yang akan melibatkan banyak tamu Undangan.

ABA Catering Palembang dipimpin langsung oleh seorang owner/chefyang telah berpengalaman dibidang kuliner pernah bekerja di berbagai hotel berbintang,dengan standard methode yang kami terapkan dalam mengelola masakan akan membuat jaminan suatu hasil  makanan yang berkualitas dan nikmat serta memuaskan.Banyak varian makanan yang bisa   kami tawarkan ke pada pelanggan dengan konsep Catering Murah dan Enak di Palembang akan menambah daya tarik kami kepada pelanggan untuk menggunakan jasa Catering Palembang.catering kami telah juga hadir di berbagai daerah dikota palembang diantaranya  Catering Sako Palembang dan Catering Kertapati Palembang begitu pula hadir di Catering Jakabaring Palembang .

kami bekerja professional,dengan pengalaman yang sudah kami dapat kan ABA Catering menjamin akan mensukseskan Acara yang kami handle.bagi bapak/ibu tante sekalian yang sekarang sedang merencanakan suatu acara apapun bentuk acara itu baik dirumah,di kantor di hotel,atupun digedung pertemuan ,gedung serba guna,jangan ragu lagi   untuk menghubungi jasa catering palembang kami silahkan telpon atau chat whatssap  yang telah kami sematkan dibawah ini,kami Amanah,kepuasan Pelanggan menjadi berkah juga buat kami.trimakasih wassalam.

TELP/WA (1) : 081364063577
TELP/WA (2) : 08127884945

ABA Catering Palembang

WhatsApp Klik Chat Whatsapp