Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa boga. Cakupan wilayah usaha kami adalah kota Palembang dan sekitarnya. Jasa pelayanan kami merupakan Jasa Catering yang melayani untuk acara Pernikahan, Aqiqah, Hajatan, dan Apapun Acara Anda, kami juga melayani melengkapi saat momen bahagia anda. Gunakan jasa Catering Palembang dari kami yang berpengalaman, memiliki rasa yang lezat, dan harga terjangkau di Kota Palembang entah itu daerah Gandus, Alang-Alang Lebar, Bukit Kecil, dan daerah sekitarnya.

Jadi jangan asal dalam menjamu undangan Anda. Kesan mereka, sangat berarti. Pilih yang terbaik! Bersama Catering Palembang, jadikan event keluarga atau kantor Anda berjalan lancar dan akan selalu berkesan! Dijamin rasa makanan yang kami sajikan sangat lezat membuat tamu undangan terpuaskan, kami memiliki keyakinan bahwa masakan yang lezat layanan memuaskan serta kerja yang jujur membuat kami bertahan untuk memberiakan yang terbaik untuk anda.

Catering Palembang akan selalu memberikan pelayanan terbaik terlebih dalam hal rasa untuk siapa saja yang merencanakan acara baik itu event ataupun party pernikahan. Profesional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun lamanya. Catering Palembang sangat cocok untuk anda pilih, dimana saat ini begitu banyak jasa catering yang berada di Palembang hampir semua memberi janji janji yang menggiurkan, namun beda dari kenyataan. Tapi kami tidak, kepuasan pelanggan adalah yang paling utama dari kami.

Kami berusaha agar semua nya bisa berjalan dengan lancar dan terus berusaha Dengan mengedepankan variasi makanan yg nikmat serta di racik oleh chef hotel berbintang dan pelayanan yang memuaskan disertai dengan harga yg sangat murah tapi bukan murahan..kami hadir siap mensukseskan acara acara anda.

kami menawarkan konsep yang berbeda karena kami menangani sendiri dari proses awal persiapan acara hingga acara slesai, mengutamakan kualitas setiap event dan tentunya juga dengan harga yang bisa menyesuaikan budget setiap client
Layanan yang kami sediakan dalam acara :
• Perencana pernikahan,
• Penyewaan perlengkapan pesta Hiburan
• Perlengkapan pesta,
• Event organizer untuk gedung atau rumah yang digunakan untuk pernikahan

Ulasan dari Klien
Klien sangat menghargai dan sangat menyukai profesionalitas yang kami berikan,kami bertanggung jawab dari awal perencanaan acara anda sampai selesai dan sukses.

informasi selengkapnya hubungi kami di

TELP/WA (1) : 081364063577
TELP/WA (2) : 08127884945

ABA CATERING PALEMBANG

WhatsApp Klik Chat Whatsapp